Skip to main content

Welcome 2017!!!

alwaYS YongSeo

I’m so thrilled! It’s a new year! Welcome 2017. Memang tidak ada yang terlalu spesial dengan pergantian tahun bagi saya, namun pergantian tahun kadang mengingatkan saya how time flies really fast. Jadi, jangan sampai melewatkan kehidupan yang indah ini :) 

Awal tahun 2017 ini ternyata membuktikan bahwa saya masih gagal move on. Orang yang telah membuat saya gagal move on adalah Seohyun –dan Yonghwa. Kemunculan mereka berdua dalam acara Golden Disk Award pada 14 Januari 2017 lalu, kembali membawa euforia yang luarrrrrrr biasa bagi saya (dan jutaan goguma fans yang lain). Seohyun dan Yonghwa beserta musisi Hwang Chi Yeol didaulat untuk membawakan acara bergengsi tersebut. 

Setelah menunggu hampir 6 tahun, publik (terutama goguma fans) akhirnya dimanjakan dengan interaksi real dari mantan bintang reality show We Got Married yang sangat populer ini. Saya tidak terlalu memusingkan apa alasan dibalik pemilihan mereka berdua sebagai MC, yang terpenting adalah saya sangat senang bisa kembali melihat Seohyun dan Yonghwa “bersama” lagi. Banyak sekali goguma fans yang bahagia karena akhirnya dapat melihat foto – foto asli mereka berdua berdampingan seperti pada foto – foto editan yang biasa dibuat. Fake it, until you make it! Haha.
Entah karena saya termasuk goguma fans atau ini memang kenyataan, tapi Seohyun dan Yonghwa terlihat sangat serasi. Mereka terlihat tidak canggung dan sering tertawa bersama. Dengan adanya kebersamaan ini, harapan saya agar mereka bisa menjadi couple yang sesungguhnya semakin besar. Tak apalah menunggu 6 tahun lagi... hehehe


Tahun lalu saya sempat sedikit tergelitik melihat posting-an kedua insan ini di instagram. Salah satunya adalah posting-an Seohyun dan Yonghwa yang terlihat memakai sweater dengan model mirip. Kemudian, Yonghwa yang mem-posting goguma. Goguma sangat kental dihubungkan pada Seohyun karena kesukaannya pada makanan ini. Selain itu, Seohyun juga sempat mem-posting suatu foto yang diberi caption : Photo by YongDuckWho. Bagi saya, ini sangat mencurigakan. Seohyun kerap memanggil Yonghwa dengan sebutan Yong dan ia juga sering mengatakan bahwa bibir Yonghwa mirip bebek XD. Haha. Ini kode atau apa ya?

Katanya sih, kalau ga sengaja pake baju samaan itu karena memang sedang nge-trend modelnya. Yah, bisa jadi :)
I will love goguma for the rest of my life -Yonghwa
My favorite caption ever : Photo by YongDuckWho
Sekian tulisan dari saya kali ini. Selamat kepada para goguma fans yang setia menunggu kabar - kabar teranyar dari Yongseo hihihi. Semoga tahun ini dipenuhi lebih banyak lagi kebahagiaan dan cinta :)

Apa hal menyenangkan yang terjadi padamu di awal tahun ini? Tinggalkan pesan yaaaa ^^



Comments

Popular posts from this blog

opini : lagu Opo Aku Iki - Soimah

Miko Fajar Bramantyo

Lirik Lagu Merapi lan Merbabu - Anik Sunyahni